Motivator Indonesia Terkenal, Ippho Santosa, Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia Asia

Bahas Impian, Ippho Santosa Berusaha Menjadi Motivator Terbaik (Indonesia)

Motivator Indonesia, Motivator Terbaik Indonesia


Di setiap acara, saya berusaha menjadi motivator terbaik. Entah di Indonesia atau di negara lainnya. Dalam artian, saya berusaha mempersembahkan yang terbaik untuk seluruh peserta. Dan inilah pesan saya tentang impian.

Impianmu, sumber semangatmu.
Impianmu, sumber kekuatanmu.
Impianmu, arah langkahmu.
Impianmu, potensi suksesmu.

Disebut impian jika sampai menggetarkan hatimu. Pagi demi pagi, ditunggu-tunggu. Sehingga menjadi penyemangat setiap hari, setiap minggu. Untuk melangkah maju, tak kenal ragu.

Impian yang besar dan luhur, layak diperjuangkan. Bahkan membuat kita bersemangat setiap harinya. Impian yang kecil? Jadinya yah malas-malasan. Tak heran kalau semangat pun turut mengecil.
Motivator-Terbaik-Motivator-Indonesia-Youtube-Motivator-Terkenal
Hebatnya lagi, impian yang besar menarik peluang-peluang besar. Bahkan dipertemukan dengan orang-orang besar. Seperti kebetulan, padahal bukan. 

Satu hal lagi. Mereka yang berpikir besar relatif lebih sehat dan lebih bersemangat. Bagi Sang Pencipta, tak ada kerepotan sama sekali untuk mewujudkan impian yang besar. Agar cepat terwujud, gimana caranya? Selaraskan. Terutama dengan orang-orang terdekat. Ya, orang-orang terdekat.


Motivator-Terbaik-Motivator-Indonesia-Youtube-Motivator-Terkenal

Apapun impian kita, terapkan tips-tips tadi. Tanpa terkecuali. Entah impian naik pangkat, buka usaha, ke Tanah Suci, ke luar negeri, dll. Sekian dari saya, Ippho Santosa.



Motivator Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar