Sudah nonton film Justice League? Saya dan istri sudah menontonnya pada hari pertama.
Jauh-jauh hari sebelumnya, di film Goosebumps telah disampaikan bahwa sebenarnya film itu cuma punya tiga bagian. Pertama, pendahuluan. Kedua, pertengahan. Ketiga, KEJUTAN. Cuma itu.
Justice League, bagi saya, minim kejutannya. Kita tahu dia bakal bangkit. Dan kita juga tahu dia bakal menang dengan mudah. Hampir-hampir tanpa keringat. Bahkan tanpa deg-degan.
Tapi, ini soal selera. Saya tahu persis banyak orang yang tergila-gila dengan Justice League.
Kejutan menjadi sesuatu yang wajib dalam bisnis. Begini. Tak harus dengan produk baru. Namun kita bisa mengejutkan konsumen dengan iklan baru atau endorser baru. Di British Propolis, saya sampai memilih Andre Taulany, Olla Ramlan, dan Gisella sebagai endorser.
Di TK dan SD, saya bersama tim pusat berusaha meng-update materi pengajaran, selalu. Walaupun terkesan sama (begitulah dunia pendidikan), tapi harus ada hal-hal baru dan segar yang kami tawarkan dari waktu ke waktu.
Sudah fitrahnya manusia menyukai kejutan. Dengan cara positif, tentunya. Kalau sampai nabrak tiang listrik, maaf, itu terlalu negatif. Hehehe. Mari selipkan kejutan demi kejutan dalam bisnis kita. Tidak harus mahal. Tidak harus besar-besaran.
Gimana? Anda siap? Sekian dari saya, Motivator Indonesia Ippho Santosa.
Motivator Indonesia, Motivator Untuk Perusahaan, Motivator Perusahaan, Motivasi Terhadap Karyawan, Kata-Kata Motivasi, Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia Terkenal
Tidak ada komentar:
Posting Komentar